JEPARA Kota Furnitur Kementerian PPN/Bappenas Dorong Peningkatan Kualitas Produk Mempunyai Daya Saing Industri

- 11 Januari 2024, 11:04 WIB
Jepara kota furnitur Kementerian PPN/Bappenas dorong peningkatan kualitas produk mempunyai daya saing industri.
Jepara kota furnitur Kementerian PPN/Bappenas dorong peningkatan kualitas produk mempunyai daya saing industri. /tangkap layar

Portal Kudus - Simak inilah informasi tentang Jepara kota furnitur Kementerian PPN/Bappenas dorong peningkatan kualitas produk mempunyai daya saing industri.

Kementerian PPN/Bappenas telah memberikan dorongan positif kepada para pengusaha furnitur di Jepara untuk meningkatkan kualitas produk mereka.

Kabupaten Jepara, yang dikenal sebagai sentra produksi furnitur berkualitas tinggi, mendapat perhatian khusus dari pemerintah dalam upaya mendukung pertumbuhan industri lokal.

Melalui inisiatif ini, Kementerian PPN/Bappenas berupaya mendorong pengusaha furnitur Jepara untuk terus meningkatkan standar kualitas, inovasi, dan daya saing di pasar domestik maupun internasional.

Peningkatan kualitas produk furnitur menjadi fokus utama dalam menghadapi persaingan global dan memenuhi tuntutan pasar yang semakin ketat.

Baca Juga: STOP Penggunaan Knalpot Brong/Racing/Bising Dilarang di Jepara Jadikan Jalan Raya Tempat yang Aman dan Nyaman

Kementerian PPN/Bappenas memberikan dukungan berupa bimbingan teknis, pelatihan, dan akses lebih baik terhadap sumber daya yang dapat mendukung peningkatan kualitas produksi.

Langkah ini diharapkan akan menggerakkan industri furnitur Jepara ke tingkat yang lebih tinggi, memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal, serta menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

Dengan dorongan ini, diharapkan para pengusaha furnitur Jepara dapat menjadikan kualitas produk sebagai nilai tambah yang membedakan mereka di pasar global.

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x