Link Daftar Bantuan Anak Pedagang Kaki Lima Gel. 2 di bit.ly/bantuananak2, Khusus Pelajar SD dan Yatim Piatu

- 29 Juli 2021, 06:15 WIB
Link pendaftaran bantuan beasiswa anak pedagang kaki lima gelombang 2 di https://bit.ly/bantuananak2, khusus pelajar SD dan yatim piatu terdampak PPKM Darurat
Link pendaftaran bantuan beasiswa anak pedagang kaki lima gelombang 2 di https://bit.ly/bantuananak2, khusus pelajar SD dan yatim piatu terdampak PPKM Darurat /KAHMI Preneur/

Portal Kudus - Inilah link pendaftaran bantuan beasiswa anak pedagang kaki lima gelombang 2 di https://bit.ly/bantuananak2, khusus pelajar SD dan yatim piatu terdampak PPKM Darurat.

Bantuan Anak Pedagang Kecil terdampak PPKM Darurat karena Covid-19 gelombang 1 resmi ditutup pada 28 Juli 2021. 

Jangan khawatir, KAHMI Preneur dan Sandiaga Uno membuka lagi pendaftaran bantuan anak pedagang kaki lima gelombang 2 khusus pelajar SD dan pelajar yatim piatu.

Artikel ini menjelaskan cara daftar dan link pendaftaran bantuan beasiswa anak pedagang kaki lima gelombang 2 di https://bit.ly/bantuananak2, khusus pelajar SD dan yatim piatu terdampak PPKM Darurat.

Baca Juga: Link Pendaftaran Bantuan Anak Pedagang Gelombang 2, Daftar Beasiswa Anak SD dan Yatim Piatu karena Covid-19

Di masa PPKM Darurat di mana banyak pedagang terdampak secara ekonomi, adanya bantuan sangat berarti.

KAHMI Preneur dan Sandiaga Uno kembali memberikan Bantuan Anak Pedagang gelombang 2.

Menurut keterangan di Instagram @kahmipreneur, pembukaan pendaftaran Bantuan Anak Pedagang gelombang 2 ini dikhususkan bagi pelajar SD dan pelajar anak yatim piatu.

Baca Juga: Dibuka Lagi! Bantuan Anak Pedagang Gelombang 2 Khusus Pelajar SD dan Yatim Piatu, Ini Link dan Cara Daftarnya!

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: KAHMIPreneur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x