Cek Nama Dengan Login eform bri co id bpum 2021 Penerima Bantuan UMKM Apakah Sudah Mulai Cair

- 8 Juli 2021, 03:00 WIB
3 Juta Pelaku UMKM Dapat Bansos BLT UMKM Rp.1,2 Juta Juli 2021, Cek Daftar Penerimanya di eform.bri.co.id
3 Juta Pelaku UMKM Dapat Bansos BLT UMKM Rp.1,2 Juta Juli 2021, Cek Daftar Penerimanya di eform.bri.co.id /Pikiran-rakyat.com/

Portal Kudus – Cek nama dengan Login eform bri co id bpum 2021 penerima Bantuan UMKM apakah sudah mulai cair ke rekening. 

Untuk cek nama penerima BLT UMKM atau Bantuan UMKM, melalui BRI di eform bri co id bpum atau melalui BNI di banpresbpum.id dengan syarat, untuk mendapatkan bantuan.

Kementrian Koperasi dan UMKM telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 15,36 triliun, yang akan  diberikan untuk 12,8 juta pelaku usaha kecil dan menengah.

Baca Juga: eform bri.co.id bpum Web Resmi Untuk Mengecek Penerima Bantuan UMKM dari Bank BRI Berikut Ini Caranya

Seperti dikutip dari pernyataan Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Eddy Satriya dalam konferensi pers di Jakarta Selasa 6 April 2021, ada beberapa syarat penerima BLT UMKM atau Bantuan UMKM 2021.

Dikatakan "Pelaku usaha mikro yang bisa ditunjukkan surat keterangan usaha dari RT/RW atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dan tidak sedang mendapatkan KUR"

Adanya Pemberlakuan PPKM Darurat yang dilaksanakan pada 3 Juli hingga 20 Juli ini, berbagai bantuan langsung dikucurkan oleh pemerintah seperti:

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan UMKM 2021 Bank BRI di Web Resmi Laman eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum

  1. BLT UMKM atau Bantuan UMKM
  2. PKH
  3. BLT Dana Desa
  4. Kartu Sembako
  5. Kartu Prakerja
  6. Bansos Tunai
  7. Diskon Tarif Listrik

Dengan masuk ke oss.go.id kita dapat mengajukan NIB yang akan dengan mudah kita akses, setelah semua persyaratan yang diupload diterima oleh system, maka kita tinggal mendownload berkas PDF NIB.

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x