Pendaftaran BLT UMKM Resmi Ditutup, Simak Cara Cek BLT UMKM BPUM di Link eform.bri.co.id/bpum

- 1 Desember 2020, 23:00 WIB
ilustrasi pencairan dana BLT
ilustrasi pencairan dana BLT /Raten-Kauf / Pixabay

Portal Kudus - Pendaftaran Banpres BLT UMKM Rp 2,4 juta ditutup pada Senin, 30 November 2020. Simak cara cek penerima BLT UMKM BPUM di link eform.bri.co.id/bpum.

Bagi pelaku UMKM yang nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BLT Banpres UMKM bisa datang ke bank terdekat untuk menyalurkan bantuannya dengan membawa kartu identitas.

Perlu dicatat, pencairan bantuan ini tidak bisa diwakilkan. Bantuan Rp2,4 juta ini diberikan secara gratis dan tidak ada potongan biaya apapun.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di Link eform.bri.co.id/bpum ? Ini Penyebabnya

Kabar penutupan pendaftaran Banpres BLT UMKM Rp 2,4 juta disampaikan oleh Kabag Humas Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM), Sahrul.

Adapun penyaluran Banpres BLT UMKM akan dproses mulai dari awal hingga akhir Desember 2020 ini.

“Banpres modal kerja produktif bagi pelaku usaha mikro akan disalurkan sampai dengan akhir Desember 2020,” dijelaskan Kabag Humas Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM), Sahrul. Sebagaimana dilansir Portal Kudus dari laman Kemenkop RI.

Ada beberapa penyebab NIK KTP tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum saat pelaku usaha mikro cek online daftar penerima BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta. Hal ini juga berkaitan dengan SMS BPUM dari bank BRI.

Baca Juga: BLT BSU Guru Honorer Kemenag Rp 1,8 Juta Kapan Cair? Cek Nama Penerima di Link Simpatika

Halaman:

Editor: Ulul Uliyanto

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x