Director Film Dirty Vote Siapa Dandhy Laksono Berikut Profil dan Narasi Filmnya

- 12 Februari 2024, 17:07 WIB
Sebagai Director Film Dirty Vote Siapa Dandhy Laksono Berikut Profil dan Narasi Filmnya
Sebagai Director Film Dirty Vote Siapa Dandhy Laksono Berikut Profil dan Narasi Filmnya /YouTube.com/channel Dirty Vote Official

Portal Kudus - Disini dapat anda baca tentang narasi Film dokumenter sedang ramai yaitu Dirty Vote dan sutradara Dandhy Laksono. Simak profil sutradara Dirty Vote Dandhy Laksono berikut.

Menjadi perbincangan Dirty Vote, siapa dibalik film yang membuat ramai diberbagai platform digital beberapa hari lalu? Anda dapat membaca narasi film ini dan berikut profil Dandhy Laksono.

Nama Dandhy Laksono, ramai dalam pencarian goolge ada apa? Melalui director Dandhy Laksono, film yang bercerita tentang “Pemilu Kali Ini Tidak Bisa Dianggap Baik-Baik Saja”, yang rilis pada hari Minggu 11 Februari 2024. Berikut profilnya.

Baca Juga: Dindukcapil Nigth Service, Pelayanan Extra untuk Masyarakat Rembang Aktivasi IKD dan Cetak KTP

Melansir Youtube Dirty Vote Official, terdapat narasi yang ditulis ketika anda membuka seperti:

Dirty Vote dokumenter yang disampaikan oleh tiga ahli hukum tata negara yang membintangi film ini. Mereka adalah Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari.

Ketiganya mengungkap berbagai instrumen kekuasaan telah digunakan untuk tujuan memenangkan pemilu dan merusak tatanan demokrasi.

Penggunaan infrastruktur kekuasaan yang kuat, tanpa malu-malu dipertontonkan secara telanjang di demi mempertahankan status quo. Bentuk-bentuk kecurangannya diurai dengan analisa hukum tata negara.

Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming

Halaman:

Editor: Sugiharto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x