5 Investasi Modal Kecil Yang Menguntungkan Buat Pemula  

- 3 Mei 2023, 17:54 WIB
Ilustrasi - UMKM bisa dapat pinjaman sebesar Rp500 juta secara online
Ilustrasi - UMKM bisa dapat pinjaman sebesar Rp500 juta secara online /Pixabay.com/WonderfulBali/147 images

Portal Kudus - Berinvestasi memang mampu hadirkan keuntungan besar jika anda tepat menentukan pilihan. Menariknya kini sudah tersedia beragam jenis investasi modal kecil yang cocok bagi pemula. Jadi anda yang baru memulainya tentu saja bisa menjadikannya sebagai pilihan.

Sekarang ini sudah banyak jenis investasi terbaik yang bisa anda lakukan dengan mudah. Sebagai pemula tentu saja tidak perlu merasa ragu lagi untuk berinvestasi. Meskipun modal yang dimiliki terbilang kecil ternyata sudah bisa mencoba melakukannya.

Baca Juga: 40 SOAL Ujian Sekolah PAI Kelas 9 dan Kunci Jawaban 2023, Latihan Soal US PAI Kelas 9 SMP Kurikulum 2013

Mengenal jenis investasi modal kecil bagi pemula

Sudah seharusnya kita mengetahui apa sajakah jenis investasi modal kecil paling cocok bagi pemula. Dilansir dari situs antrakasa.com, berikut 5 jenis investasi modal kecil yang menguntungkan untuk pemula :

  1. Reksa Dana

Investasi reksadana merupakan salah satu jenis investasi dalam bentuk pola pengelolaan dana dari sekumpulan investor hanya untuk melakukan investasi yang ada dalam pasar modal. Caranya juga cukup mudah yakni melakukan pembelian unit penyertaan reksa dana yang biasanya dikelola badan hukum MI.

Sekarang ini investasi reksadana sedang ramai diperbincangkan dan menarik perhatian masyarakat. Hal ini seakan menjadi kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk berinvestasi. Hanya dengan modal Rp 100.000 rupiah saja sudah bisa memulai investasi.

Baca Juga: Download Soal SIPENMARU CBT SIMAMA Poltekkes 2023 PDF dan Pembahasan, Unduh Gratis 12 Paket Soal SIMAMA Update

  1. Saham

Jenis investasi modal kecil bagi pemula ini juga menarik sebagai pilihan. Anda bisa menabung saham untuk bisa berinvestasi. Tentu saja dari investasi saham tersebut anda bisa peroleh keuntungan besar.

Halaman:

Editor: Kartika Kudus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x