Pemkot Semarang Bersama Masyarakat Tekan Penyebaran Covid-19, Hendi: Konsep Bergerak Bersama ya Sepe

- 30 Desember 2020, 14:50 WIB
bantuan gp ansor
bantuan gp ansor /humas /Jatengprov

Portal Kudus – Senin, 28 Desember 2020, Pemerintah Kota Semarang menerima bantuan berupa alat-alat kesehatan dan suplemen vitamin dari Pengurus Cabang GP Ansor Kota Semarang.

Bantuan yang diberikan berupa 182 boks vitamin C, 182 boks obat-obatan herbal, 10.908 lembar masker kain sebanyak, 6.360 botol handsanitizer 500 ml, 6.360 botol handsanitizer 100 ml, 182 unit tangki disinfektan, serta 182 boks tablet disinfektan.

“Konsep bergerak bersama ya seperti ini. Pemerintah Kota Semarang terus berupaya meminimalkan persoalan yang ada di Kota Semarang, termasuk Covid-19. Namun kekuatan yang tidak kalah pentingnya adalah partisipasi dari masyarakat,” ujar Hendi, panggilan akrab Wali Kota Semarang saat menerima bantuan di lobi kantor Wali Kota.

Baca Juga: Mengenal PewDiePie, Pria Paling Tampan 2020 Versi TC Candler, Kalahkan V BTS

Sedangkan Abdul Aziz, selaku ketua Program Ansor Peduli mengatakan jika ada empat kecamatan yang mendapat prioritas bantuan. Hal tersebut berdasarkan data persebaran Covid-19 di Semarang.

Aziz berharap bantuan yang diberikan dapat lebih tepat sasaran.

“Ada empat kecamatan yang diprioritaskan, karena berdasarkan informasi yang kami dapatkan, wilayah tersebut memiliki tingkat kerentanan yang lebih dibanding kecamatan lainnya,” ucap Aziz.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Positif Corona, Begini Kronologinya

Selain Aziz, perwakilan dari ketua PC GP Ansor Kota Semarang, Rahul Saiful Bahri juga berharap bantuan yang diberikan kali ini dapat memberi manfaat ke pada masyarakat.

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: jatengprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah