Login Kemnaker.go.id, Cek Penerima BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair Hari Ini

- 9 November 2020, 10:22 WIB
Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/Mohamad Trilaksono

Portal Kudus - Login Kemnaker.go.id, Cek Penerima BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair Hari Ini. Pastikan Anda Dapat.


BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Cek Nama Penerima login kemnaker.go.id

Menurut Kemnaker kemungkinan pencairan BLT BSU subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 dilakukan hari Senin ini, 9 November 2020.

Baca Juga: Hasil MotoGP Eropa 2020 : Joan Mir Jadi Juara, Valentino Rossi Alami Masalah Motor

"Untuk pencairan tahap II batch pertama mungkin Senin besok, tapi diusahakan dalam minggu-minggu ini terealisasikan segera," kata Ida Fauziyah, pada 8 November 2020.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan ( Kemnaker) akan mentransfer Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT subsidi gaji gelombang 2.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Cek Rekening Anda

Sebelumnya, pemerintah telah menyalurkan bantuan subsidi gaji yang pertama kali pada tahap I, September dan Oktober 2020. Setiap pekerja menerima bantuan subsidi gaji Rp 1,2 juta.

"Mudah-mudahan hari ini (Jumat kemarin) bisa diserahkan kepada Kemenaker. Setelah datanya clear and clean kami akan meneruskan proses selanjutnya dan akan di transfer ke para pekerja," jelas Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah,Sabtu 7 november 2020,

Halaman:

Editor: Ulul Uliyanto

Sumber: Kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x