Pencairan Bantuan Pangan Non Tunai Sekarang Berbeda, Apa yang Beda? Berikut Nominal dan Cara Ceknya

- 1 Juli 2023, 19:01 WIB
Pencairan Bantuan Pangan Non Tunai Sekarang Berbeda, Apa yang Beda? Simak Info Berikut
Pencairan Bantuan Pangan Non Tunai Sekarang Berbeda, Apa yang Beda? Simak Info Berikut /satria hafidz/portalkudus.com

Portal Kudus -Ada yang Beda: Pencairan Bantuan Pangan Non Tunai Sekarang Berbeda, Apa yang Beda? Berikut Nominal dan Cara Ceknya simak disini

Disini dapat disimak informasi nominal pencairan bantuan pangan non tunai, yang dibagikan dengan cara berbeda, apa yang beda ini infonya Berikut Nominal dan Cara Ceknya simak disini.

Simak Informasi tentang cara cek pencairan bantuan pangan non tunai yang menggunakan pola pencairan berbeda dari sebelumnya, setelah Mensos Risma menemukan adanya nilai bahan pokok tidak sesuai nominal dana yang ditransfer, seperti apa pencairan sekarang berikut bacaannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2023-2024

Besaran bantuan dari saldo BPNT ini sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah), yang sekarang diterimakan berwujud saldo dan dapat dibelanjakan dimanapun.

BPNT berwujud saldo dari kartu keluarga sejahtera yang dapat dibelanjakan isi saldo dengan bahan makanan pokok dmanasaja atau langsung di e-warong terdekat.

Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) ini harus memenuhi Sumber Karbohidrat, Sumber protein hewani, Sumber Protein nabati, Sumber vitamin dan mineral.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Saksikan Persis Solo vs Persebaya Surabaya Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2023-2024 di Sini

Untuk mengetahui apakah bansos bantuan pangan non tunai sudah cair atau nama kamu terdaftar dalam penerima, maka lakukan cara dibawah ini.

Halaman:

Editor: Sugiharto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x