BLT Dana Desa, Berikut Informasi Kapan BLT Dana Desa Cair Lagi 2023

- 11 Mei 2023, 04:05 WIB
BLT Dana Desa, Berikut Informasi Kapan BLT Dana Desa Cair Lagi 2023 Simak Penjelasan Berikut
BLT Dana Desa, Berikut Informasi Kapan BLT Dana Desa Cair Lagi 2023 Simak Penjelasan Berikut /satria hafidz/portalkudus.com

Portal Kudus -Berikut Informasi Kapan BLT Dana Desa Cair Lagi 2023 Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Disini dapat ditemukan jawaban, kapan BLT Dana Desa Cair lagi tahun 2023 dengan nominal Rp 300ribu perKPM yang dapat dibaca dalam info berikut.

Memasuki Tahap ke 2 pencairan Dana Desa, simak informasi Kapan BLT Dana Desa cair lagi 2023 berikut cair berapa kali bulan ini dengan membaca informasi ini hingga selesai.

 

Bantuan Langung Tunai Desa atau BLT Dana Desa adalah bantuan sosial milik Kementerian Desa PDTT yang diperuntukkan bagi masyarakat desa yang terdata sebagai keluarga penerima manfaat/KPM, Kapan BLT Dana Desa Cair lagi 2023 simak penjelasannya.

Baca Juga: Simak Disini Cara Pengecekan Bansos Bulan Ini Dengan Aplikasi Cek Bansos

Dilansir dari berbagai sumber, BLT Dana Desa dengan nominal sebesar Rp 300ribu perKPM ini merupakan stimulan bagi keluarga miskin non terdata di DTKS dan bansos lainnya, yang disalurkan oleh Desa setempat.

Proses pencairan BLT Dana Desa ini melalui Desa masing-masing, dengan jadwal disesuaikan dengan kebijakan pemerintah daerah setempat sesuai jadwal transfer di kas Desa.

Halaman:

Editor: Sugiharto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x