Catat Jadwal Cairnya: Inilah Info Tentang Jadwal dan Nominal BLT DD 2023

- 2 Mei 2023, 11:00 WIB
Catat Jadwal Cairnya: Inilah Info Tentang Jadwal dan Nominal BLT DD 2023
Catat Jadwal Cairnya: Inilah Info Tentang Jadwal dan Nominal BLT DD 2023 /satria hafidz/portalkudus.com

Portal Kudus - Catat Jadwal Cairnya, Inilah Info Tentang Jadwal dan Nominal BLT dd 2023 dapat dibaca selengkapnya dalam artikel ini.

Tentang adanya BLT dd 2023 yang akan disalurkan selama 1 tahun, berikut ini informasi mengenai Jadwal dan Nominal bantuan tunai yang diterimakan oleh masyarakat desa bersumber dari Dana Desa.

Inilah Jadwal dan Nominal BLT dd 2023 yang dapat membantu  daya beli masyarakat di tengah menggeliatnya ekonomi setelah dihantam keterpurukan selama pandemi, bagaimana prosesnya dapat dibaca hingga selesai disini.

 

BLT DD 2023 Jadwal dan Nominal adalah bantuan sosial milik Kementerian Desa PDTT yang disalurkan berupa Dana Desa melalui rekening pemerintah desa setempat, nilai bantuan ini sebesar Rp 300ribu tiap keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: Diterimakan BLT DD 2023 Hingga Rp 1,2 Juta, Berikut Proses Pencairan BLT DD 2023

Penyaluran KPM BLT DD akan dihitung oleh pemerintah desa selama 1 tahun, dan akan ditetapkan dalam musyawarah desa khusus membahas jumlah KPM lalu akan dicocokkan dengan DTKS dan penerima bantuan lainnya.

Ketatnya seleksi kriteria KPM ini, menyebabkan penerima BLT DD dipastikan bukan mereka yang telah menerima bantuan program pemerintah lainnya.

Halaman:

Editor: Sugiharto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x