9 Bantuan yang Akan Cair Menjelang Tahun Baru 2022, Ada BLT Dana Desa sampai Kartu Prakerja

- 27 November 2021, 22:55 WIB
Ciri-ciri penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 yang cair November 2021, simak cara cek secara online melalui eForm BRI dan BNI.
Ciri-ciri penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 yang cair November 2021, simak cara cek secara online melalui eForm BRI dan BNI. /EmAji/pixabay.com/EmAji

Portal Kudus- Simak 9 bantuan yang akan cair menjelang tahun baru 2022, ada BLT Dana Desa sampai Kartu Prakerja.

Pada tahun 2021 ini, pemerintah telah menyalurkan beberapa bantuan sosial atau bansos yang tujukan kepada keluarga penerima manfaat yang rentan miskin.

Menjelang Tahun Baru 2022 Pemerintah akan terus menyalurkan Bantuan bagi Masyarakat, Bantuan tersebut diberikan dalam Upaya membantu masyarakat di masa pandemi dan untuk percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca Juga: Bantuan Insentif Untuk Guru PAI Non PNS Sudah Cair, Total Rp 66 Miliar. Ini Syarat dan Alur Pencairannya

Dilansir dari kanal YouTube Andromeda Oktoberia pada Sabtu 27 November 2021, berikut 9 Bantuan Pemerintah Yang Akan Cair Menjelang Tahun Baru 2022:

1. Tarif Diskon Listrik

Bantuan listrik ini diberikan kepada golongan rumah tangga, bisnis kecil dan industri kecil dengan daya 450 VA yaitu diskon pembayaran 50%.

Untuk golongan rumah tangga dengan daya 900 VA yaitu dengan diskon 25%. Diskon berlaku sampai dengan pemakaian maksimal 720 jam nyala.

Baca Juga: KORPRI Peduli, Rayakan HUT KORPRI ke-50 dengan Penyerahan Bantuan Sembako

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib

Sumber: KJP Plus Kartu Prakerja bantuan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah