Ucapan Selamat Hari UMKM Internasional 2021, Kata-Kata Motivasi dan Semangat untuk Pelaku Usaha Mikro Kecil

- 26 Juni 2021, 18:10 WIB
Inilah ucapan selamat Hari UMKM Internasional 2021, kata-kata bijak berisi motivasi dan semangat untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia
Inilah ucapan selamat Hari UMKM Internasional 2021, kata-kata bijak berisi motivasi dan semangat untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia /Pixabay/TheUjulala/

Portal Kudus – Inilah ucapan selamat Hari UMKM Internasional 2021, kata-kata bijak berisi motivasi dan semangat untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia.

Jelang peringatan Hari UMKM Internasional pada 27 Juni 2021, Anda bisa menyiapkan ucapan selamat Hari UMKM Internasional 2021 dan kata-kata motivasi untuk pelaku UMKM.

Artikel ini berisi ucapan selamat Hari UMKM Internasional 2021, kata-kata bijak berisi motivasi dan semangat untuk pelaku UMKM di Indonesia.

Baca Juga: E-Form BRI UMKM 2021 Tahap 3 dan 2 Melalui BRI di eform.bri.co.id bpum atau Melalui BNI di banpresbpum.id

Hari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Internasional diperingati setiap tanggal 27 Juni.

Penggagas Hari UMKM Internasional adalah International Council for Small Business (ICSB), yang ditetapkan melalui Resolusi PBB tahun 2017.

ICSB adalah organisasi dunia yang konsen pada perberdayaan UMKM sejak tahun 1955.

Tujuan diadakannya Hari UMKM Internasional adalah memberikan dukungan global terhadap kontribusi sektor usaha kecil dan menengah.

Keberadaan sektor UMKM sangat berperan penting dalam perekonomian masyarakat, sehingga harus terus didorong dan dimotivasi.

Halaman:

Editor: Ulul Uliyanto

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x