Hari Keluarga Berencana 2021 dan Tema Turunkan Stunting Pada Anak, Dukung Dengan Twibbonize Terbaik

- 26 Juni 2021, 05:00 WIB
berbagai bingkai terbaik
berbagai bingkai terbaik /tangkapan layar/twibbonize

Portal Kudus – Stunting adalah keterlambatan tumbuh kembang anak, mulai dari usia tertentu dan berefek kepada petumbuhan fisik dan psikis.

Dalam Peringatan Hari Keluarga Berencana 2021 tahun ini mengusung tema Turunkan Angka Stunting, dukung program ini dengan Twibbonize terbaik.

Tanggal 29 Juni 1970 merupakan Puncak kristalisasi pejuang Keluarga Berencana untuk memperkuat program Keluarga Berencana (KB), dukung Gerakan KB Nasional dengan memasang Twibbonize terbaik kamu.

Baca Juga: Twibbonize Gerakan KB Nasional 2021 Terbaik Untuk Mendukung Program Stop Stunting

Hingga setiap tanggal 29 Juni dikenal dengan tanggal dimulainya Gerakan KB Nasional. Hari itu sebagai hari kebangkitan keluarga Indonesia.

Hari bangkitnya kesadaran untuk membangun keluarga ke arah keluarga kecil bahagia sejahtera melalui Program KB, dengan mengusung tema Stunting.

Ada dan diperingatinya Harganas, seperti dilansir dari pemberitaan dinkes.pringsewukab.go.id adalah untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Baca Juga: Kerjasama dengan KB Kookmin Bank, Bank Bukopin Rencanakan Undang BTS Tahun 2021

Keluarga diharapkan menjadi sumber yang selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x