Cek Kredibilitas Perusahaan dari Tampilan Website, Perhatikan Bagian-bagian Penting Ini!

- 31 Desember 2020, 10:45 WIB
Baca Juga: YouTube Down Lagi, Pengguna Tak Bisa Putar Video Hingga Streaming  Baca Juga: Website Youtube , Gmail, Google Play Down Hari Ini Senin 14 Desember 2020
Baca Juga: YouTube Down Lagi, Pengguna Tak Bisa Putar Video Hingga Streaming Baca Juga: Website Youtube , Gmail, Google Play Down Hari Ini Senin 14 Desember 2020 /Pixabay

Portal Kudus -  Saat ini, hampir semua perusahaan atau merek memiliki website. Ini merupakan kebutuhan tak terelakkan di tengah era digital yang melaju pesat.

Website perusahaan tidak hanya menjadi tempat atau media bagi pelanggan atau pengguna untuk melakukan pembelian atau pemakaian.

Melalui website, tergambar kredibilitas dan kualitas suatu perusahaan atau merek.  

Baca Juga: Tak Hanya HTI yang Dibubarkan, Ternyata Pemerintah Juga Sudah Membubarkan FPI Sejak Tahun 2019

Oleh karena itu, ketika Anda hendak melakukan pembelian, berlangganan, atau melamar pekerjaan di suatu perusahaan, Anda bisa menilai kredibilitasnya terlebih dahulu berdasarkan tampilan website perusahaan atau merek bersangkutan.

Lantas, bagian-bagian apa saja yang perlu dilacak dan diperhatikan dari tampilan suatu website perusahaan?

Dikutip dari buku Marketing Digital (Kanisius: 2020), menurut Rob Stokers (2011), ada beberapa cara mengenali kredibilitas perusahaan maupun merek dari tampilan website-nya.  

Baca Juga: Keluarga Gus Dur Adakan Haul Kesebelas Dari Tiga Kota Secara Online

  1. Tampilan nomor telepon, alamat lengkap, atau sarana identitas lain seperti email dan media sosial.

Pencantuman identitas tersebut menunjukkan bahwa perusahaan memang ada, dan bisa dijangkau.

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah