ANALISIS Artikel Berikut Ini BAHAN DISKUSI 8 dan Jelaskan Hasil dari Bauran Pemasaran dan Kepuasan Konsumen

- 9 Juni 2024, 14:41 WIB
Kegiatan pemasaran produk memiliki peranan penting yang harus dilakukan oleh seorang seller atau penjual
Kegiatan pemasaran produk memiliki peranan penting yang harus dilakukan oleh seorang seller atau penjual /Pexels/

Portal Kudus - Simak inilah informasi jawaban tentang analisis artikel berikut ini BAHAN DISKUSI 8 dan jelaskan hasil dari bauran pemasaran dan kepuasan konsumen dalam artikel tersebut.

Berikut adalah ulasan pembahasan soal analisis artikel berikut ini BAHAN DISKUSI 8 dan jelaskan hasil dari bauran pemasaran dan kepuasan konsumen dalam artikel tersebut.

Lengkap dengan pembahasan lebih jelas dan bervariasi bisa digunakan untuk referensi jawaban soal analisis artikel berikut ini BAHAN DISKUSI 8 dan jelaskan hasil dari bauran pemasaran dan kepuasan konsumen dalam artikel tersebut.

Pembahasan soal analisis artikel berikut ini BAHAN DISKUSI 8 dan jelaskan hasil dari bauran pemasaran dan kepuasan konsumen dalam artikel tersebut simak dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: Analisis Artikel Berikut Ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%

Pertanyaan :

Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen
Amirullah

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap
kepuasan konsumen pada Alfamart Bolo Kecamatan Bima. Penelitian ini menggunakan data primer
yang bersumber dari kuesioner penelitian yang disebarkan oleh 96 responden terpilih. Teknik
pengumpulan data adalah observasi, wawancara, angket dan studi pustaka. Teknik analisa data yang di
gunakan yaitu uji validitas,uji reliabilitas, asumsi klasik, uji t, dan uji f. dengan di olah menggunakan
program statistical product and service solution (SPSS) version 21. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa 2 variabel Bauran Pemasarn meliputi produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik kualitas produk dan promosi
akan menciptakan kepuasan konsumen. Sedangkan Harga dan Tempat tidak berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen, artinya secara tidak langsung pelanggan akan dengan sendirinya beralih untuk
membeli produk yang lain.
Kata Punci: Produk; harga; tempat; promosi
https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%20Diskusi%208.pdf
Coba Saudara analisis artikel berikut ini BAHAN DISKUSI 8 dan jelaskan hasil dari bauran pemasaran dan kepuasan konsumen dalam artikel tersebut!

Baca Juga: TENTUKAN Dengan Taraf Signifikansi 5%, Apakah Ada Bukti yang Menyatakan Bahwa Kelima Wilayah DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah