Analisis Artikel Berikut Ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%

- 9 Juni 2024, 14:34 WIB
Demam Panggung Akan Hilang Setelah Membaca Artikel Ini
Demam Panggung Akan Hilang Setelah Membaca Artikel Ini /ilustrasi-Maanghits.com/

Portal Kudus - Simak inilah informasi jawaban tentang nalisis artikel berikut ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%20Diskusi%208.pdf.

Berikut adalah ulasan pembahasan soal nalisis artikel berikut ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%20Diskusi%208.pdf.

Lengkap dengan pembahasan lebih jelas dan bervariasi bisa digunakan untuk referensi jawaban soal nalisis artikel berikut ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%20Diskusi%208.pdf.

Pembahasan soal nalisis artikel berikut ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%20Diskusi%208.pdf simak dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: JAWABAN Sebutkan Perangkat Lunak Antiplagiasi? Bagaimana Cara Kerja Perangkat Lunak Antiplagiasi?

Pertanyaan :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada Alfamart Bolo Kecamatan Bima. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari kuesioner penelitian yang disebarkan oleh 96 responden terpilih. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara, angket dan studi pustaka. Teknik analisa data yang di gunakan yaitu uji validitas,uji reliabilitas, asumsi klasik, uji t, dan uji f. dengan di olah menggunakan program statistical product and service solution (SPSS) version 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 2 variabel Bauran Pemasarn meliputi produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik kualitas produk dan promosi akan menciptakan kepuasan konsumen. Sedangkan Harga dan Tempat tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, artinya secara tidak langsung pelanggan akan dengan sendirinya beralih untuk membeli produk yang lain.bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen yaitu sebagai berikut: Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen; Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen; Tempat tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen; dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Coba Saudara analisis artikel berikut ini https://elearning.ut.ac.id/pluginfile.php/43086692/mod_resource/content/1/Bahan%20Diskusi%208.pdf dan jelaskan hasil dari bauranpemasaran dan kepuasan konsumen dalam artikel tersebut!

Baca Juga: TENTUKAN Dengan Taraf Signifikansi 5%, Apakah Ada Bukti yang Menyatakan Bahwa Kelima Wilayah DKI Jakarta

Jawaban :

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah