Portal Kudus - Strategi yang ditempuh perusahaan dalam memilih pasar sasaran (target market) untuk produk Mezura dan jelaskan alasan Saudara.
Bagi kalian yang sedang mencari referensi jawaban soal strategi yang ditempuh perusahaan dalam memilih pasar sasaran (target market) untuk produk Mezura dan jelaskan alasan Saudara, silahkan simak artikel ini sampai selesai.
Artikel ini berisi jawaban soal strategi yang ditempuh perusahaan dalam memilih pasar sasaran (target market) untuk produk Mezura dan jelaskan alasan Saudara.
Untuk mengetahui jawaban soal strategi yang ditempuh perusahaan dalam memilih pasar sasaran (target market) untuk produk Mezura dan jelaskan alasan Saudara, silahkan simak soal lengkapnya di bawah ini.
Soal Lengkap:
Rania Nusa Raya Holding merupakan salah satu holding kosmetika terbesar di Indonesia. Saat ini, Rania Nusa Raya Holding membawahi beberapa merk kosmetika terkenal di Indonesia, antara lain Amora, Malaca, Temi dan Mezura.
Rania Nusa Raya Holding telah berdiri sejak tahun 1997 dan mengawali usaha sebagai PT. Rania Nusa Raya dengan memproduksi kosmetika merk Amora.
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kosmetika, PT. Rania Nusa Raya berubah menjadi Holding sejak tahun 2005. Sejak saat itu, PT. Rania mengeluarkan merk Malaca dan Temi, sekaligus mengelola ketiga merk tersebut.