Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati Membuat Program 'Telepon Langka'

- 21 Agustus 2021, 20:57 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Ashari/ARAHKATA

Portal Kudus - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati membuat program terbaru dalam melayani mitra kerja dengan meluncurkan inovasi telepon langka.

"Telepon langka artinya telepon langsung kepada kepala kantor. Layanan inovasi ini memfasilitasi seluruh mitra kerja dalam menyampaikan saran, masukan, dan pengaduan atas layanan yang diberikan KPPN Pati," ujar Kepala KPPN Pati Marno.

Layanan inovasi telepon langka,sekaligus memberi keyakinan kepada seluruh mitra kerja, bahwa informasi, saran, masukan, dan pengaduan yang disampaikan akan langsung diterima kepada kantor.

Baca Juga: Si Asmara, Sistem Surat Menyurat Masuk Keluar Dari Dinkes Temanggung

Seluruh layanan diberikan tanpa biaya.

Sebagaimana dikutip Portal Kudus dari SuaraMerdeka dalam artikel berjudul Terobosan Baru, KPPN Pati Buka Layanan Telepon Langka

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya kini berkomitmen mempercepat layanan.

Selain tanpa biaya, KPPN Pati berusaha memberikan layanan yang lebih cepat dibandingkan dengan layanan standar yang ditentukan.

Seperti layanan pengesahan Surat Keterangan Penghentian Pembayaran (SKPP), sesuai standar layanan diselesaikan paling lambat dua hari kerja.

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: Suara Merdeka Muria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah