Portal Kudus - Surat adalah suatu sarana komunikasi dalam menyampaikan informasi tertulis.
Surat masih digunakan untuk keperluan formal dan non formal.
Ada banyak kegunaan surat, seperti untuk melamar pekerjaan, pengunduran diri, kegiatan organisasi, dan undangan acara resmi.
Namun di-era internet seperti saat ini. Kalian bisa otomatis dan anti ribet dalam pembuatan surat.
Tips ini dibuat untuk mempermudah kalian yang ingin secara singkat membuat surat.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Romantis yang Wajib di Tonton di Bulan Februari 2022
Baca Juga: Profil Cho Yi Hyun Biodata Lengkap, Pemeran Nam Ra di All of Us Are Dead, Umur, Akun Instagram
Berikut cara cepat bikin surat otomatis:
1. Buka laman suratpad.com
2. Klik menu jenis pilihan surat yang kalian inginkan
contoh : surat pengunduran diri
3. Isi semua kolom yang ada di dalam formulir yang tersedia di menu tersebut
4. Selesai surat tinggal download dan surat jadi otomatis.
Nah, demikian tips bikin surat yang anti ribet. Semoga dapat membantu dan mempermudah pekerjaan kalian dalam pembuatan surat.***