JAWABAN Ditaksir Volume Industri 400.000 Unit Anggaran Pendapatan Pada Suatu Tahun Anggaran Adalah 100.000

- 12 Juni 2024, 08:41 WIB
Apa Keuntungan dan Kelemahan dari Metode Kemitraan Inti Plasma Antara Petani Rempah dan Industri Sido Muncul
Apa Keuntungan dan Kelemahan dari Metode Kemitraan Inti Plasma Antara Petani Rempah dan Industri Sido Muncul /Pexels.com /Andrea Davis/

Portal Kudus - Simak inilah informasi jawaban tentang Pada diskusi minggu terakhir ini, saya ingin teman-teman mahasiswa/i dapat memberikan pandangannya.

Berikut adalah ulasan pembahasan soal Pada diskusi minggu terakhir ini, saya ingin teman-teman mahasiswa/i dapat memberikan pandangannya.

Lengkap dengan pembahasan lebih jelas dan bervariasi bisa digunakan untuk referensi jawaban soal Pada diskusi minggu terakhir ini, saya ingin teman-teman mahasiswa/i dapat memberikan pandangannya.

Pembahasan soal Pada diskusi minggu terakhir ini, saya ingin teman-teman mahasiswa/i dapat memberikan pandangannya simak dalam artikel di bawah ini.

Pertanyaan :

Ditaksir volume industri 400.000 unit.anggaran pendapatan pada suatu tahun anggaran adalah 100.000 yang diperoleh dari perkalian antara target volume penjualan 20.000 dan anggaran harga jual per unit Rp 5. Realisasinya adalah 100.000.adapun realisasi industri adalah 375.000 unit. Berapa pangsa pasarnya?
Berapa selisih pendapat?
Berapa selisih harga jual?
Berapa selisih volume penjualan?
Berapa Selisih volume industri?
Berapa Selisih pangsa pasar ?

Baca Juga: JAWABAN Anggaran Laba Suatu Pusat Investasi Adalah 25.000 dengan Besarnya Investasi 500.000 Realisasi Labanya

Jawaban :

Untuk menjawab pertanyaan Anda, kita perlu melakukan beberapa perhitungan. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Menghitung Pangsa Pasar

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah