Wujud Sinergitas TNI Polri, Anggota Polres Blora Ikuti Donor Darah di HUT Persit Kartika Chandra Kirana

- 29 Februari 2024, 13:30 WIB
 personel Polres Blora
personel Polres Blora /Instagram @polresblora

Portal Kudus - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-78, Batalyon Infantri 410/Alugoro Blora mengadakan acara donor darah.

Sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, personel Polres Blora mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Kapolres Blora melalui Kasi Humas AKP SUGIMAN, SH mengungkapkan rasa bangganya terhadap partisipasi anggotanya dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Dhandhangan 2024 akan Digelar, Berikut Susunan Acara Tradisinya

Menurutnya, kegiatan donor darah merupakan wujud nyata dari rasa empati dan kepedulian sosial anggota Polres Blora terhadap sesama.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan donor darah di Yonif 410/Alugoro Blora. Alhamdulillah anggota Polres Blora bisa partisipasi aktif dalam kegiatan donor darah ini. Ini adalah contoh nyata bahwa kepolisian tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga siap menjadi bagian dari kegiatan kemanusiaan. Dan momen saat ini adalah momen sinergitas TNI Polri dalam aksi sosial donor darah," ujarnya.

Baca Juga: Pasukan Polres Blora Siap Amankan Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

Selain memberikan manfaat langsung bagi penerima darah, kegiatan donor darah ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kegiatan donor darah dalam menyelamatkan nyawa.

"Melalui partisipasi anggota Polres Blora, diharapkan masyarakat juga semakin terdorong untuk aktif dalam kegiatan donor darah, dan tentunya diharapkan sinergitas TNI Polri makin solid di kabupaten Blora,” lanjutnya.***

Editor: Kartika Kudus

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x