Bus Surabaya Bali Nikmatilah Kehidupan Lokal Bali

- 6 Desember 2022, 18:48 WIB
 Sejumlah bus pariwisata terparkir di tempat wisata ziarah religi Pamijahan Kabupaten Tasikmalaya. Tempat ziarah ini yang sempat dilanda banjir bandang, Kamis 20 Oktober 2022,  hari ini Sabtu 22 Oktober 2022 telah kembali normal dan bisa dikunjungi wisatawan.
Sejumlah bus pariwisata terparkir di tempat wisata ziarah religi Pamijahan Kabupaten Tasikmalaya. Tempat ziarah ini yang sempat dilanda banjir bandang, Kamis 20 Oktober 2022, hari ini Sabtu 22 Oktober 2022 telah kembali normal dan bisa dikunjungi wisatawan. /Dok. BPBD Kab. Tasikmalaya/

Portal Kudus - Liburan di Bali memang tidak pernah ada matinya. Semua keindahan alam dan pariwisata seru tersedia di Pulau Dewata ini.

Terutama untuk perjalanan travel Surabaya Bali yang jaraknya cukup dekat, sehingga tak memakan waktu lama.

Melalui perjalanan via darat, bus Surabaya Bali kini bertambah peminat berkat keterjangkauan harga tiket bus Surabaya Bali.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Saksikan Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC Liga 1 Musim 2022-2023

Selain itu kenyamanan yang ditawarkan juga dijaga dengan fasilitas yang terdapat di tiap armada bus ke Bali.

 Berikut ini panduan lengkap mengenai perjalanan bus Surabaya Bali serta keunikan budaya, rekomendasi homestay, makanan lokal, hingga kafe terbaik yang ada di travel Surabaya Bali.

Bus Surabaya Bali

Tersedia tiket bus Surabaya Bali dengan beberapa pilihan otobus, yakni Harlin Travel, Ladju Transport, Tiara Mas, Pahala Kencana Bali, Angkasa Trans Jaya, Gunung Harta Bali, MG Travel, Sarwonadhi Trans, dan Safari Dharma Raya.

Untuk harga tiket bus Surabaya Bali tersebut dibanderol mulai dari Rp240.000 hingga Rp325.000. Kelas yang disediakan adalah Shuttle dengan 10 tempat duduk dan Executive AC yang berkonfigurasi tempat duduk 2+2.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar: Kroasia Kalahkan Jepang dan Melaju ke Perempat Final

Halaman:

Editor: Kartika Kudus


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x