KUNCI JAWABAN PKN Kelas 9 Halaman 101 Tugas Mandiri 4.2, Identifikasi Faktor Perbedaan dan Faktor Pemersatu

12 Januari 2023, 16:35 WIB
Inilah kunci jawaban PKN kelas 9 SMP/MTs halaman 101 tugas mandiri 4.2 /pexels.com

Portal Kudus - Artikel ini berisi kunci jawaban PKN kelas 9 SMP/MTs halaman 101 tugas mandiri 4.2, identifikasi faktor perbedaan dan faktor pemersatu masyarakat.

Untuk siswa kelas 9 SMP tentu memiliki keinginan bisa mengerjakan semua soal yang diberikan dengan baik, terutama soal PKN kelas 9 halaman 101 tugas mandiri 4.2.

Gunakan kunci jawaban ini untuk menjawab soal PKN kelas 9 halaman 101 sebagai bahan untuk belajar.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN IPA Kelas 9 Halaman 168-170 Aktivitas 4.2 Tentang Interaksi Dua Benda Bermuatan Terhadap Jarak

Kunci jawaban ini dibuat dengan tujuan agar siswa bisa terbantu dengan mudah, ketika mengerjakan dan menyelesaikan tugas PKN yang diberikan.

Inilah kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 101 tugas mandiri 4.2 yang dilansir Portal Kudus dari alumni UIN Maulana Malik Ibhrahim Malang (UIN Malang) M Imam Zaenal Abidin, M.Pd.

Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 101

Identifikasilah faktor-faktor yang membedakan dan mempersatukan masyarakat di lingkungan tempat tinggalmu, dengan melengkapi tabel berikut ini !

Jawaban:

A. Faktor perbedaan

- Agama.

- Budaya.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN PKN Kelas 9 Halaman 98 Tugas Mandiri 4.1 Tentang Upaya dalam Membina Persatuan dan Kesatuan

- Hobi atau kegemaran

- Ras.

- Golongan.

- Suku bangsa.

- Pilihan politik.

- Pendapat.

- Bahasa daerah.

- Kebudayaan.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Hal 120 Semester 2 Menentukan Pokok Pikiran dalam Tulisan Tentang Pajak

B. Faktor Pemersatu

Untuk melihat kunci jawaban faktor pemersatu, silahkan klik link di bawah ini.

>>> KLIK DISINI

Demikian terkait kunci jawaban PKN kelas 9 SMP/MTs halaman 101 tugas mandiri 4.2, identifikasi faktor perbedaan dan faktor pemersatu masyarakat.***

Disclaimer:

1) Konten ini dibuat untuk membantu orang tua dalam membimbing anak dalam belajar, selayaknya dijelaskan proses penemuan jawaban, bukan hanya hasil akhir.

2) Jawaban bersifat terbuka, dimungkinkan bagi siswa dan orang tua mengeksplorasi jawaban lebih baik.

3) Artikel ini tidak mutlak menjamin kebenaran jawaban.

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib

Tags

Terkini

Terpopuler