Sedang Berlangsung , LINK Live Streaming MotoGP San Marino 2020, Nonton Gratis Di HP

- 13 September 2020, 19:32 WIB
/

PORTAL KUDUS - Keseruan MotoGP San Marino 2020 di sirkuit misano bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP yang terdapat pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming MotoGP San Marino 2020 Di Trans 7, Segera Tonton


MotoGP San Marino berlangsung malam ini, Minggu 13 September 2020 pukul 17.00 WIB.

Para rider dari Yamaha yang mendominasi babak kualifikasi kali ini akan unjuk gigi untuk meraih hasil yang paling optimal hari ini.

Pertandingan yang akan dimulai petang nanti, dipimpin oleh Maverick Vinales yang berhasil meraih pole position setelah menjalani sesi Kualifikasi yang sengit. Kemudian disusul oleh Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo yang akan menempati start posisi kedua dan ketiga.

Pembalap senior Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi ke empat. Race kali ini pun diprediksi akan berlangsung epik lantaran Quartararo masih ingin mempertahankan posisi pertama di klasemen dari ancaman Maverick Vinales.

Keseruan MotoGP San Marino 2020 bisa disaksikan oleh masyarakat di Indonesia dengan mudah karena akan disiarkan langsung di saluran televisi yakni Trans 7. Namun untuk pecinta balapan yang masih belum berada dirumah dan belum dapat duduk di depan layar kaca, jangan khawatir. Portal Kudus telah menautkan link streaming di bawah ini.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan balapan utama MotoGP San Marino 2020:

(KLIK DISINI)

Halaman:

Editor: Ulul Uliyanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X