Timnas U-20 Akan Dilatih di Training Camp Ke Luar Negeri

- 26 Oktober 2020, 23:00 WIB
ketua PSSI /

Portal Kudus - Timnas U-20, akan berlaga pada Piala Dunia U-20 Tahun 2021 mendatang. PSSI dalam halini diwakili ketuanya Mochamad Iriawan, minta target prestasi Timnas U-20 pada Piala Dunia nanti minimal lolos babak penyisihan dan bisa masuk ke 8 besar.

Oleh karenaa itu, PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) terus mengagendakan rangkaian pemusatan latihan (training camp) dan pertandingan.

Hal ini dilakukan PSSI, untuk mempersiapkan Tim Nasional U-20 (Timnas U-20) seperti yang dirangkum portalkudus.com dari berita yang dipublikasikan Humas PSSI, persiapan Timnas U-20 berlaga dan mencapai prestasi yang membanggakan pada Piala Dunia U-20 Tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Gempabumi Terasa di Pangandaran dan Ciamis

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kepada wartawan usai mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) melalui konferensi video mengenai Perkembangan Persiapan Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Selasa siang 12 Oktober 2020.

“Kita minta target prestasi dari Timnas U-20 pada Piala Dunia nanti minimal lolos babak penyisihan, syukur-syukur bisa masuk ke 8 besar,” ujarnya.

Diungkapkan Iriawan, sejak 30 Agustus lalu Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan di Kroasia.

Baca Juga: Gempa di Tenggara Kabupaten Buol Tak Berpotensi Tsunami

“Tadinya TC (training camp) ini kita persiapkan untuk menghadapi Piala AFC di Uzbekistan yang akan berlangsung Oktober tahun ini. Putaran final Piala AFC U-19 yang tadinya Oktober 2020 itu mundur menjadi tanggal 22 Februari 2021,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: PSSI


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X