Elkan Baggott Mengantarkan Ipswich Town Melaju Ke Putaran Kedua Carabao Cup 2023/2024

- 12 Agustus 2023, 06:25 WIB
Elkan Baggott
Elkan Baggott /instagram Elkanbaggot/

Portal Kudus – Putaran pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 pada Kamis, 10 Agustus 2023, antara Ipswich Town vs Bristol Rovers berakhir dengan kemenangan Ipswich Town dengan skor 2-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Ipswich Town yang menurunkan pemain naturalisasi Elkan Baggott, mencetak gol kemenangan melalui Jack Taylor (12’) dan Omatsone Aluko (76’). Hasil ini membawa Ipswich Town lolos ke putaran berikutnya melawan Reading.

Bertanding di Portman Road untuk pertama kalinya pada musim ini, Ipswich Town langsung bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Ipswich Town sudah membuka keunggulan melalui tendangan Jack Taylor di menit ke-12.

Baca Juga: Pekan Ketujuh Liga 1 2023: Kemenangan Membawa Barito Putera Melesat Ke Posisi Dua Klasemen

Pada babak kedua, permainan tetap tidak berubah. Meskipun demikian Ipswich Town baru dapat menggandakan keunggulan di menit ke-76 setelah umpan George Hrist dapat dimaksimalkan dengan baik oleh pemain pengganti Omatsone Aluko.

Aluko yang lepas dari jebakan off-side melepaskan sepakan yang tidak dapat dihalau oleh kiper Matthew Cox. Skor 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Pekan Ketujuh Liga 1 2023: Dwigol Ramadhan Sananta Benamkan Persib Bandung Ke Zona Degradasi

Bermain Penuh

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, melakukan beberapa perubahan ketika melawan Bristol Rovers apabila dibandingkan ketika menang melawan Sunderland akhir pekan lalu di Championship dimana Elkan Baggott, bek timnas Indonesia, tidak masuk dalam susunan pemain. Pada pertandingan melawan Bristol Rovers, McKenna melakukan beberapa rotasi pemain termasuk memainkan Elkan Baggott.

Halaman:

Editor: Ahmad Khakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x