Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar

- 26 Mei 2023, 11:00 WIB
ilustrasi: Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar
ilustrasi: Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar /Pixabay/ Michal Jarmoluk
 
Portal Kudus - Artikel ini membahas tentang Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar.
 
Simak penjelasan tentang Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar.
 
Berikut ini adalah Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar.

 

Bek Persib Bandung, Edo Febriansyah antusias menyambut pertandingan persahabatan Tim Nasional Indonesia kontra Argentina dan Palestina. Sebab, banyak hal yang ingin ia dapatkan dari FIFA ‘A’ Match tersebut.
 
Selain Edo Febriansyah, terdapat tiga pemain Persib Bandung lainnya yang turut dipanggil ke pemusatan latihan, mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.
 
Agendanya, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kemudian pada Senin, 19 Juni 2023, skuad Garuda akan bentrok dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
 
Dilansir dari laman Persib Bandung pada Kamis, 25 Mei 2023, Edo mengatakan, pertandingan kontra Palestina dan Argentina akan menjadi momentum untuk belajar dan menambah pengalaman. 
 
“Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola untuk lebih baik lagi kedepannya baik secara mental maupun cara bermain,” kata Edo, dikutip dari laman Persib Bandung.
 
Menurutnya, semua pemain akan menunjukan permainan terbaik. Tidak melihat siapa lawannya, semua pemain akan berjuang maksimal untuk timnas Indonesia. Apalagi dengan Argentina yang merupakan juara dunia.
 
“Semua pemain pasti ingin menunjukkan permainan terbaiknya mau siapapun lawannya, apalagi ini melawan juara dunia yang pasti akan lebih bekerja keras dan lebih fokus buat yang terbaik,” ucapnya. 
 
Demikian informasi tentang Jelang Hadapi Argentina di FIFA Matchday, Bek Persib Bandung ini Jadikan Momentum untuk Belajar.***

Editor: Sugiharto

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x