2023: CRISTIANO RONALDO Pindah Kemana ? RESMI! Klub Asal Saudi Arabia ini Bayar 3,2 Triliun Rupiah per Tahun

- 6 Desember 2022, 19:21 WIB
CRISTIANO RONALDO Pindah Kemana? RESMI! Klub Asal Saudi Arabia ini Berani Bayar 3,2 Triliun Rupiah per Tahun
CRISTIANO RONALDO Pindah Kemana? RESMI! Klub Asal Saudi Arabia ini Berani Bayar 3,2 Triliun Rupiah per Tahun /Afifah Amani/Instagram: @cristiano

Portal Kudus - Sejak kontrak mega bintang Cristiano Ronaldo dengan Manchester United berakhir, berita seputar dirinya semakin menyebar di internet. Setelah itu Cristiano Ronaldo pindah kemana?

Meskipun telah banyak berprestasi dengan skill luar biasa, mantan pemain Real Madrid ini rupanya belum menarik minat dari sejumlah klub. Lantas, Cristiano Ronaldo pindah kemana jadinya?

Usai berdebat dengan pelatih Manchester United, Erik tenHag, akhirnya pemain dengan raihan Ballon D'or sebanyak 5 kali ini dikeluarkan dari klub. Lalu bagaimana nasibnya? Cristiano Ronaldo pindah kemana?

Baca Juga: ROTI SOBEK Artinya Apa? Cek Jawabannya Disini Arti dan Makna Roti Sobek yang Populer di Media Sosial

Apakah Ronaldo akan pensiun dari dunia sepakbola? Jelas, tahun ini merupakan tahun terakhir bagi pemain yang juga pernah membela Juventus ini untuk bermain di ajang Piala Dunia.

Namun apakah Ronaldo benar-benar pensiun bermain di klub? Adakah klub baru yang sudah menerimanya? Ya, klub itu berasal dari Saudi Arabia.

Dilansir oleh Portal Kudus melalui Marca, disebutkan bahwa pemain berusia 37 itu telah sepakat untuk bergabung dengan Al Nassr, klub asal Arab Saudi.

Baca Juga: KENAPA Indonesia Tidak Masuk Piala Dunia 2022 di Qatar? Berikut Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

Awalnya, terdapat dua klub asal Saudi Arabia (Al Hilal dan Al Nassr) yang rela membayar mahal sang mega bintang. Namun akhirnya Cristiano Ronaldo jatuh hati pada Al Nassr dan resmi bergabung dengan klub ini.

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib

Sumber: marca.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x