Sedang Berlangsung! Live Streaming Indonesia Vs Myanmar Kamis 25 November 2021

- 25 November 2021, 18:06 WIB
Prediksi skor Indonesia vs Myanmar hari ini, 25 November 2021 di pra Piala AFF 2021 melalui link live streaming di Indosiar dan TV online.
Prediksi skor Indonesia vs Myanmar hari ini, 25 November 2021 di pra Piala AFF 2021 melalui link live streaming di Indosiar dan TV online. /Tangkap layar Vidio.com/Timnas Indonesia

Portal Kudus -Link live streaming pertandingan timnas Indonesia vs Myanmar bisa dilihat disini. Timnas Indonesia akan jalani pertandingan uji coba melawan Myanmar Kamis, 25 November 2021.

Myanmar saat ini duduk di peringkat ke-148 dunia, sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-166.Jika mengerucutkan ranking FIFA di kawasan ASEAN, Myanmar bertengger di peringkat keempat, sementara Indonesia di posisi ketujuh dari 11 negara.

Dalam enam kali pertemuan terakhir, timnas Indonesia meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan hanya sekali kalah dalam enam pertemuan itu.

Baca Juga: 11 Ucapan Selamat Hari Guru Menggunakan Bahasa Arab Lengkap Dengan Artinya

Pertadingan akan dihelat di Stadion Gloria Sport Arena Turki. Sesuai jadwal, pertandngan akan digelar tepat pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan bisa disakskan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan live streaming di vidio, atau bisa disaksikan melalui link streaming di akhir atikel ini.

Timnas Indonesia dan Myanmar kompak mematangkan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan dan rangkaian uji coba di Turki sebagai pemanasan sebelum bertempur di Piala AFF 2020.

Pertandingan uji coba melawan Myanmar menjadi kesempatan yang bagus buat timnas senior untuk membenahi komunikasi dan passing yang sebelumnya merupakan titik lemah Evan Dimas dan kawan-kawan.

Kondisi pemain pun lebih baik dibandingkan ketika melawan Afghanistan, sehingga pelatih Shin Tae-yoing bisa berharap taktik yang diterapkan berjalan sesuai keinginannya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Dalam Bahasa Arab Lengkap Dengan Artinya

Halaman:

Editor: Candra Kartiko Sari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X