1110 DAFTAR Peserta Lulus Administrasi PPPK Kesehatan Pemprov Kalsel 2023 Cek Pengumuman bkd.kalselprov.go.id

- 16 Oktober 2023, 18:43 WIB
pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Pemprov Kalimantan Selatan Tahun 2023.
pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Pemprov Kalimantan Selatan Tahun 2023. /https://bkd.kalselprov.go.id//

Portal Kudus - Cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Pemprov Kalimantan Selatan Tahun 2023. 

Hari ini Senin 16 Oktober 2023 akhirnya BKD Kalsel mengumumkan hasil seleksi administasi PPPK Tenaga Kesehatan.

Adapun hasil seleksi administrasi tersebut tertuang dalam pengumuman NOMOR : 800.1.2.2 / 3166 / BKD / 2023 tentang PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN ANGGARAN 2023.

Baca Juga: DAFTAR Nama Lulus Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Jabar 2023, Download Pengumuman PDF

Dijelaskan dalam pengumuman tersebut, bahwa Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT)-BKN.

Seleksi Kompetensi direncanakan akan dilaksanakan pada bulan November s.d. Desember 2023,sesuai dengan jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK Tahun Anggaran 2023 yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara.

Detail waktu dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi dengan menggunakan CAT-BKN akan diinformasikan melalui pengumuman selanjutnya pada laman resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan https://bkd.kalselprov.go.id.

Baca Juga: DAFTAR Nama Lulus Administrasi PPPK Kesehatan Pemprov Jabar 2023 Download Pengumuman Hasil Seleksi PDF

Adapun bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu sejak tanggal 19 s.d 21 Oktober 2023 pukul 23.59.

Halaman:

Editor: Al Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x