Pengumuman Jadwal SKD CPNS dan PPPK Non-Guru Provinsi Jawa Tengah, Simak Informasi Lengkapnya

- 25 September 2021, 19:44 WIB
/

Portal Kudus - Dikutip dari situs resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng, Ketua Panitia Seleksi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui surat Nomor 800/903 tanggal 22 September 2021 mengumumkan jadwal SKD CPNS dan PPPK Non-Guru Provinsi Jawa Tengah.

Seleksi Kompetensi CASN Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Formasi Tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 6 s.d. 13 Oktober 2021 bertempat di Universitas Negeri Semarang, Gedung Kearsipan, Kampus Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Lirik Sholawat Mughrom Arab dan Artinya, Lengkap dengan Lirik Latin

Tes SKD CPNS dan PPPK Non-Guru akan berlangsung dengan metode CAT (computes assisted test) dan menerapkan protokol kesehatan.

Seleksi Kompetensi CASN Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Formasi Tahun 2021 ini diikuti oleh pelamar CPNS dan PPPK Jabatan Fungsional Non-Guru yang dinyatakan lulus/memenuhi persyaratan pada tahap seleksi administrasi.

Jumlah keseluruhan peserta yang akan mengikuti ujian sebanyak 6.936 orang, terdiri dari 6.114 orang CPNS dan 823 orang PPPK Non-Guru.

Jadwal pelaksanaan, pembagian sesi dan nama peserta tertera pada lampiran pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Daftar Pemain Cinta Fitri The Series Beserta Nama Peran Lengkap, ada Rizky Nazar hingga Pacar Dul Zaelani

Pengumuman tersebut dapat diunduh melalui website BKD Provinsi Jawa Tengah atau di sini.

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib

Sumber: BKD Jawa Tengah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network