Ini Tanggapan Sudjiwo Tedjo Terkait Video Para Santri Tutup Telinga Saat Mendengarkan Musik

- 14 September 2021, 23:12 WIB
Tangkapan layar: Video santri tutup telinga saat mendengarkan musik
Tangkapan layar: Video santri tutup telinga saat mendengarkan musik /Twitter/

Portal Kudus - Viral, beredar video yang memperlihatkan para santi dari ma'had tahfidz yang belum diketahui namanya, tengah menutup telinga dikarenakan dalam lokasi sedang diputar musik.

Ditengarai para santri tersebut sedang menunggu antrean vaksinasi, sembari menunggu vaksinasi mereka dengan kompaknya menutup telinga dan dari sebagian mereka ada yang menundukan kepala ketika mendengarkan suara musik.

Media sosial baru saja dihebohkan dengan aksi santri salah satu ma’had tahfidz yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, mereka kompak menutup telinga saat menunggu antrean vaksin lantaran mendengar suara musik.

Baca Juga: Berikut Biodata dan Profil Dustin Tiffani The Zero Logic

Diketahui, musik yang sedang diputar saat itu ialah comethru yang dinyanyikan oleh musisi barat, Jeremy Zucker.

Dalam video tersebut juga terdengar suara yang diduga guru dari para santri. Orang yang di duga guru tersebut terdengar mendukung respon yang dilakukan oleh para santrinya.

“Masyaallah, santri kami sedang antre untuk vaksin. Qodarullah di tempat vaksin ini ada suara musik. Kita lihat santri-santri ini menutup kupingnya agar mereka tidak mendengar suara musik ini,” tutur guru yang tengah merekam video tersebut.

Atas video santri tutup telinga yang tengah viral tersebut, mengundang kotroversial bagi para warganet, sebagian ada yang mendukung ada juga yang tidak.

Baca Juga: Lirik Sholawat Sa'duna Fiddunya, Arab, Latin, Beserta Artinya karya Sayyid Muhammad Bin Alawy Al Maliki

Halaman:

Editor: Ulul Uliyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X