BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021 Sudah Mulai Ditransfer, Pastikan Namamu Penerima BSU Rp1 Juta

- 12 Agustus 2021, 07:20 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan cair di Palu. Foto
BSU BPJS Ketenagakerjaan cair di Palu. Foto /Desain grafis/iNSulteng.com

Portal Kudus - Pemerintah melalui Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) secara resmi akan membagikan BSU BPJS Ketenagakerjaan ke 947.499 karyawan.

Pekerja penerima BSU BSU BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan bantuan Rp500 ribu selama dua bulan yang dibayarkan sekaligus sebesar Rp1 juta.

Sebagian para pekerja yang terdaftar sudah mulai menerima bantuan yang ditransfer ke rekening masing-masing sejak Selasa 10 Agustus 2021 malam.

Baca Juga: Dapatkan BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta, Ini Dua Cara Cek Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

Seperti akun Instagram @julianania6425 mengungkapkan jika rekening bank BRI miliknya sudah ditransfer BSU,”Alhamdulillah BRI sudah cair tadi jam 19:53 terima kasih pemerintah.”

Beberapa pekerja juga mengungkapkan jika beberapa lokasi sudah ditransfer BSU pada Selasa, 10 Agustus 2021 lalu, seperti Mandiri Kota Bandung, Tangerang, Solo, Majalengka, hingga Jakarta Selatan.

Beberapa pekerja dikota lain seperti Kota Bandung, Tangerang, Solo, Majalengka, hingga Jakarta Selatan, mengungkapkan jika wilayah tersebut sudah mendapatkan transfer BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemegang Kartu KLJ, KPDJ dan KAJ Mulai Dicairkan Pemprov DKI Jakarta, Simak Besaran Nominalnya

Sebagai informasi tambahan, bagi yang belum mendapatkan informasi tentang pencairan bisa cek di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X