Biodata Maghara Putra Adipura Tinggi Badan, Keluarga, Tanggal Lahir, Umur, Pemeran Brandon di Cinta Amara SCTV

16 Oktober 2021, 15:12 WIB
instagram.com/magharra /

Portal Kudus - Simak Biodata Maghara Putra Adipura Tinggi Badan, Keluarga, Tanggal Lahir, Umur, Pemeran Brandon di Cinta Amara SCTV.

Sinetron Cinta Amara yang ditayangkan setiap siang di stasiun televisi swasta SCTV memang sangat dinantikan penayangannya.

Memilik rating acara Sinetron yang baik, Sinetron Cinta Amara ini harus diakui mempunyai penonton setia yang terbilang banyak.

Khususnya para remaja dan anak-anak saat ini, menceritakan kisah perjuangan seoran anak dan persahabatan sinetron ini banyak digandrungi saat ini.

Baca Juga: Biodata Ciara Brosnan Agama, Orang Tua hingga Umurnya, Inilah Profil Amara Pemain Cinta Amara SCTV

Pemeran utamanya yakni Ciara Brosnan dan Alysa Soebandono saat ini sedang gencar-gencarnya di cari informasi pribadinya.

Tanpa terkecuali dengan pemeran Brandon di Cinta Amara SCTV.

Tentunya banyak yang penasaran dengan pemeran Brandon di Cinta Amara SCTV, Pemeran Brandon di Cinta Amara mempunyai nama asli Maghara Putra Adipura atau yang lebih dikenal dengan nama Maghara Adipura.

Maghara Putra Adipura merupakan putra dari salah satu aktor kawakan ternama yakni Adipura Prabahaswara yang saat ini membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler