Mulai Hari Ini, Masyarakat Kabupaten Pati Tak Boleh Keluar Rumah Sejak Jam 22.00

- 14 September 2020, 13:21 WIB
/

Portal Kudus - Mulai ini hari, Senin 14 september 2020, jam malam dijalankan di Kabupaten Pati. Dari jam 22.00 sampai 04.00 WIB masyarakat tidak diperkenankan keluar dari rumah.

Baca Juga: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati Kesulitan Cari Tempat Karantina

Ini tercantum pada Surat Edaran (SE) nomor 443.1/2136 tahun 2020 mengenai Penerapan Jam Malam dalam Rangka mencegah [penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

Baca Juga: 3 Pendaki Diselamatkan Setelah Tersesat di Puncak Argopiloso Kudus

"Pemerintah Kabupaten Pati menetapkan jam malam di semua daerah Kabupaten Pati start pukul 22.00 WIB sampai jam 04.00 WIB," tulis Bupati Pati Haryanto dalam surat edaran pada Sabtu, 12 september 2020 kemarin.

 Penerapan jam malam yang belum dibatasi sampai kapan ini membuat masyarakat tidak diperbolehkan melakukan aktivitas di luar rumah atau di luar rumah.

Baca Juga: Tak Memakai Masker di Kabupaten Pati, Berikut Ini Rencana Denda Pelanggar Protokol Kesehatan

"Semasa penerapan jam malam, masyarakat yang berada di daerah Wilayah (Pati) dilarang melakukan aktivitas di luar rumah/rumah," lanjut Haryanto

Walau masyarakat dilarang melakukan aktivitas di luar rumah, tetapi Pemkab Pati mengecuali warga serta pekerja di bagian spesifik. Salah satunya tenaga kesehatan, petugas SPBU, apotek, sarana serta perhotelan.

Halaman:

Editor: Azkaa Najmuts Tsaqib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X