Capai Visi Rembang Gemilang, Pemkab Pembangunan Infrastruktur yang Berkualitas

- 14 Januari 2022, 21:36 WIB
Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’
Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ /Rembangkab.go.id

Portal Kudus - Salah satu misi untuk mencapai visi Rembang Gemilang pada 2026, adalah membangun infrastruktur yang berkualitas dan berkeadilan. Programnya jelas yakni peningkatan infrastruktur yang terkoneksi berupa jalan dan jembatan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ saat memberikan pengarahan kepada jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTaru) di halaman kantor setempat pada 14 Januari 2022. 

Wabup Hanies mengatakan tantangan terkait infrastruktur begitu kompleks. Tak hanya soal anggaran, tetapi juga soal perencanaan yang harus terpadu, pengorganisasian yang efisien, pelaksanaan yang tepat, dan yang terpenting pengawasan yang ketat.

Baca Juga: Bupati Jepara Usulkan Ratu Kalinyamat untuk Gelar Pahlawan Nasional

Baca Juga: Siswa SLB Negeri Jepara Menunjukkan Bakatnya Menyambut Obor Pesonas 2022

“Banyak di 2022 untuk perawatan jalan poros desa , seperti di Babadan Kaliori. Kemudian jalan- jalan antar kecamatan,” ujarnya.

Gus Hanies sapaan akrab Wabup, meminta jajaran DPUTaru mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengatasi semua tantangan tersebut. Termasuk, melakukan upaya serius mengendalikan pembangunan yang belum sepenuhnya dilaksanakan sesuai dengan rencana tata ruang.

Baca Juga: Jadwal Tayang 10 Film Terbaru dari Januari hingga Februari Lengkap dengan Sinopsis

Baca Juga: Jadwal Tayang 10 Film Terbaru dari Januari hingga Februari Lengkap dengan Sinopsis

“Untuk mengatasi itu tak ada lain mesti turun langsung, melihat langsung ke lapangan, melihat keadaan. Sehingga kita bisa mengambil keputusan sesuai prioritas.”

Halaman:

Editor: Candra Kartiko Sari

Sumber: jepara.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network