Kirab Obor Api Abadi PeSOnas 2022 diberikan ke Bupati Jepara

- 14 Januari 2022, 20:32 WIB
Bupati Pati Haryanto menyerahkan Kirab Obor Api Abadi Mrapen Pekan Spesial Olympics Nasional, (PeSONas) yang diterima oleh Bupati Jepara di Pendopo Kabupaten Pati.
Bupati Pati Haryanto menyerahkan Kirab Obor Api Abadi Mrapen Pekan Spesial Olympics Nasional, (PeSONas) yang diterima oleh Bupati Jepara di Pendopo Kabupaten Pati. /Patikab.go.id

Portal Kudus - Bupati Pati Haryanto menyerahkan Kirab Obor Api Abadi Mrapen Pekan Spesial Olympics Nasional, (PeSONas) yang diterima oleh Bupati Jepara di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara diselenggarakan pada Jumat 14 Januari 2022 dengan mengusung tema AKULAH BINTANG. Dalam sambutannya bupati menyampaikan obor PeSONas, sudah beberapa hari berada di Kabupaten Pati dan selanjutnya singgah di Kabupaten Jepara.

Selama di Pati, pertunjukan yang ditampilkan dari anak anak ini adalah melukis, menanam pohon, menari, pagelaran kethoprak dan bidang seni yang lain. 

Baca Juga: Profil Lengkap Rizky Nazar, Artis yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Partisipan acara ini dari SLB Pati, dan komunitas SCBC (Special Child for Bunda Community) Kecamatan Trangkil dari Desa Karanglegi dan acara ini sudah dimulai sejak tanggal 9-14 Januari 2022, bertempat di kantor karesidenan dan Stadion Joyokusumo.

Bupati Pati menyatakan bahwa menyayangi anak berkebutuhan khusus adalah harus orang yg ikhlas dan memahami bahwa pada dasarnya kita harus memberi perlakuan khusus karena anak anak disabilitas diberi indera yang kurang oleh Allah SWT, acara ini sejatinya adalah menggugah hati bapak ibu untuk peduli.

Baca Juga: Jadwal Tayang 10 Film Terbaru dari Januari hingga Februari Lengkap dengan Sinopsis

Bupati Jepara H Dian Kristiyandi S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Bupati Pati dan siap menerima estafet obor Pesonas dan sangat bangga melihat anak anak bertalenta kebutuhan khusus di Pati yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Bocoran BoBoiBoy The Movie 3: Tiga Karakter Utama Ini Bakal Dihapus Pada Film Terbaru BoBoiBoy

Mereka adalah anak anak yang harus diperhatikan, didorong dan diberi kesempatan yang sama untuk menunjukkkan kemampuannya yang telah diterima dari orang tua dan gurunya.

Halaman:

Editor: Candra Kartiko Sari

Sumber: Patikab.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network