Test Swab dan Antigen Terkait Seleksi CASN dan P3K di Kabupaten Pati

- 15 September 2021, 00:45 WIB
Ilustrasi test swab antigen. Jaksa Agung perintahkan tuntutan maksimal kepada oknum petugas medis Bandara Kualanamu./
Ilustrasi test swab antigen. Jaksa Agung perintahkan tuntutan maksimal kepada oknum petugas medis Bandara Kualanamu./ /Budi Satria/PRFM

Portal Kudus - Pelaksanaan kegiatan Test Swab dan Antigen terkait dengan seleksi CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) dan P3K ( Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) 2021 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Pati.

Menurut Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr. Subawi,MM, diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Joko Santoso, dalam penjelasannya pada 14 September 2021 di Kabupaten Pati.

Baca Juga: Forkopimcam Tlogowungu Memonitoring Uji Coba PTM di di SDN 01 Tlogowungu

Kegiatan tersebut diselenggarakan di empat tempat, SMA Negeri 1 , SMA Negeri 3, SMKN 2 Rendole dan SMKN 3 Pati. Untuk peserta berjumlah 2.912 orang, dilaksanakan selama empat hari.

Baca Juga: Sebagai Upaya Percepatan Penurunan Stunting, Beberapa Dinas Kabupaten Pati Adakan Rapat

Dijelaskan oleh Joko, hal ini berdasarkan Rakor pada hari Jumat, 10 September 2021 bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan dari masing-masing Kabupaten Pati, Rembang, Kudus dan Disdikbud Wilayah III Jawa Tengah disepakati bahwa test antigen dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas.

Baca Juga: Bupati Arief Rohman Melepas Atlet Blora yang Akan Berlaga di PON XX 2021

Syarat yang disiapkan oleh peserta antara lain KTP / KK sesuai dengan domisilinya,  membawa bukti seleksi PPPK dan kartu ujian serta KTP.

Sesuai kesepakatan bersama hasil Rakor untuk penulisan hasil, tidak mencantumkan waktu namun yang penting adalah H-1, agar tidak menjadi masalah.***

Editor: Sugiharto

Sumber: Patikab.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X