642.666 DPT Masyarakat Kudus telah Melakukan Hak Pilihnya dengan Lancar dan Damai

- 14 Februari 2024, 20:32 WIB
Bupati Kudus
Bupati Kudus /Instagram/protokol_setda_kudus

Portal Kudus - Penjabat Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie bersama jajaran Forkopimda melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilu 2024 di sejumlah titik pada saat pemilu diselenggarakan.

Di mulai dari pemantauan udara menggunakan helikopter, kondisi Kabupaten Kudus terlihat sangat kondusif. Hal tersebut menandakan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan damai.

Baca Juga: Penjabat Bupati Kudus Apresiasi Masyarakat Sambut Pesta Demokrasi dengan Lancar

"Alhamdulillah masyarakat Kudus memang luar biasa di dalam partisipasi pesta demokrasi ini. Ruas jalan di Kudus terlihat sepi, soalnya masyarakat sudah pada antri di TPS untuk memberikan hak suaranya," ucap Hasan Chabibie.

"Partisipasi masyarakat mewujudkan pemilu 2024 yang luber jurdil. Semoga kondusivitas ini terjaga hingga tahapan pemilu 2024 selesai," lanjutnya.

Baca Juga: DAFTAR Libur Panjang Madrasah Tahun 2024 Cek Info Libur dengan Durasi Lebih dari 3 Hari Berturut-Turut Disini

Sebagai informasi, Pemilu 2024 di Kabupaten Kudus digelar KPU di 2.623 TPS tersebar di 9 kecamatan dengan daftar pemilih tetap sebanyak 642.666 jiwa.***

Editor: Kartika Kudus

Sumber: Instagram/protokol_setda_kudus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x