Asiknya Punya Kaos Custom dan Limited Edition Sesuai Keinginan Sendiri, Bersama UMKM di Kudus.

- 8 November 2020, 06:00 WIB
contoh desain
contoh desain /ttk/

Portal Kudus – Era millenial seperti ini, banyak orang yang membutuhkan T-shirt atau merchandise dengan desain yang unik, menarik dan limited edition sesuai passion masing-masing sebagai buah tangan atau souvenir dari sebuah komunitas, perusahaan, instansi, atau diri pribadi.

Wizzi Clothing hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hal itu bagi mereka yang membutuhkan T-shirt atau merchandise dengan desain custom sesuai yang diinginkan. Dengan slogan “Mau bikin  kaos custom, Di Wizzi Clothing Aja..”

Vanhas (35) Owner Wizzi Clothing dengan tagline “Tempat Bikin Kaos” yakni pelopor pertama usaha custom fashion di Kudus.

Baca Juga: Berikut Daftar Bantuan Pemerintah, Disertai Dengan Link Untuk Mengakses Informasinya.

Selain melayani customer dengan desain custom, Wizzi Clothing selalu berusaha meningkatkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan, dengan memberikan hasil yang maksimal dari sebuah produk (T-shirt, Jaket, Kemeja, Polo Shirt, jersey dll) yang dihasilkan.

contoh sablon
contoh sablon

Wizzi Clothing adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan kaos (T-shirt) dan jaket dari bahan kain berstandard DISTRO hingga sablon (screen printing) yang mengutamakan desain dan kualitas.

Dengan mengandalkan eklusifitas desain yang merupakan kebutuhan mendasar dari suatu komunitas atau instansi untuk menunjukan identitas dan eksistensi.

Baca Juga: Perlu Disimak Berikut Ini, Apakah Bantuan Kuota Gratis Masih Dilanjutkan.

Halaman:

Editor: Sugiharto

Sumber: Portal Kudus


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x