APA Itu KAP Inspeksi Sawit? Begini Pekerjaan dan Tugas KAP Inspeksi di Pabrik atau Perkebunan Kelapa Sawit

- 20 Juni 2022, 09:09 WIB
Apa itu KAP Inspeksi dan tugasnya, dalam perkebunan sawit.
Apa itu KAP Inspeksi dan tugasnya, dalam perkebunan sawit. /https://ptpn6.com/

Portal Kudus - Simak apa itu KAP Inspeksi sawit, pahami seperti apa pekerjaan dan tugas KAP Inspeksi di pabrik atau perkebunan kelapa sawit. 

Bagi Anda yang akan mendaftar di posisi KAP Inspeksi di perkebunan sawit, pastikan telah memahami apa saja tugas KAP Inspeksi.

Di bawah ini disajikan penjelasan apa itu KAP Inspeksi sawit, apa saja tugas seorang KAP Inspeksi dalam sebuah pabrik atau perkebunan kepala sawit.

Baca Juga: APA Itu Krani Cek Sawit? Pahami Tugas Posisi Kerani Cek Sawit dalam Perkebunan Sawit, Bagaimana Pekerjaan KCS

Seiring dibukanya rekrutmen Calon Karyawan Pelaksana di PTPN 6 beberapa waktu lalu, banyak yang bertanya mengenai tugas dari KAP Inspeksi. 

KAP Inspeksi menjadi salah satu posisi yang dibuka dalam rekrutmen PTPN 6 bulan Juni 2022 ini.

Lantas, apa itu KAP Inspeksi dan apa saja tugasnya? Artikel ini akan menjelaskannya. Simak penjelasannya di halaman selanjutnya. 

Baca Juga: 30 SOAL Tes Wawasan Kebangsaan Telkom, Pelajari Contoh Soal TWK BUMN untuk Persiapan Ujian dan Tes Tahun 2022

KAP Inspeksi adalah pemeriksaan terhadap seluruh proses pemanenan yang dilakukan dengan memberi tanda atau nilai kesalahan, sesuai norma yang diterapkan. 

Halaman:

Editor: Al Mahfud

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x